colorbox

Sabtu, 25 September 2010

DERADIKALISASI , ISLAMOFOBIA

بسم الله الرحمن الرحيم


Sedikit Murojaah terhadap apa-apa yg pernah ana pelajari dari majelis-majelis Ilmu tentang hal-hal yang berhubungan terhadap Manhaj (Pemahaman)Khawarij (TERORISME) yang kerap menjadi masalah krusial bagi bangsa kita tercinta.
Walaupun singkat namun semoga menjadi Pencerahan bagi kita semua.

Sesungguhnya segala puji (hanyalah) bagi Allah, Kami memujiNya, kami memohon pertolongan kepadaNya, dan kami memohon ampunan (hanyalah) kepadaNya. kami pun berlindung dari keburukan diri-diri kami dan kejelekan amal-amal kami.

Barangsiapa yang diberi petunjuk Allah maka tiada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan maka tiada yang dapat menberinya petunjuk.

Aku bersaksi bahwasannya tiada Ilah -yang berhak disembah- kecuali Allah saja, Yang tiada sekutu bagiNya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hambaNya dan (sekaligus) utusanNya. Semoga shalawat dan salam senantiasa terlimpahkan kepada beliau dan keluarganya.

amma ba’du :

sesunggunya sebenar-benar perkataan adalah kalamullah, dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan sejelek-jelek perkara adalah yang diada-adakan (perkara baru dalam agama) dan setiap yang diada-adakan adalah bid’ah dan setiap bid’ah adalah sesat.

0 komentar:

Posting Komentar